Senin, 24 September 2007

impian tentang komputer masa depan..

kira-kira kalo di hayalin tentang komputer masa depan mungkin milih komputer yang cara pengaktifan dan semua pemakaiannya menggunakan suara pemiliknya , maksudnya jadi gak usah pake keybord Lagi,, tanpa monitor fisik,,,n cepet bget ...oiy,, klo bisa dapat merasakan wangi jadi kalo lagi nonton dikkomputer and ada adegan yag nyium wangi qta juga bisa ngerasainnya..

1 komentar:

ifaNaviolet mengatakan...

mmm...demi ocha deych gw coment.hahaha

menurut gw, komputer masa depan lw blm begitu canggih.mungkin bagi kita yang normal itu sangat canggih karena kita masih bisa bersuara.
gimana kalau orang yang cacat misalnya orang yang tunawicara alias gagu gimana??kan dia gak bisa mengeluarkan suara.kan masih banyak pembisnis di Indonesia yang keadaanya cacat.gak semua pembisnis di Indonesia normal.
bisa jadi dia pengarang handal yang tiap hari menggunakan komputer.kalau komputernya dipakai dengan suara repot donkz???
mungkin lebih hebat lagi kalau komputer masa depan lw pakai touch crint aja..dengan lw menyentuhnya udh bisa di gunakan.klo orang yang cacat alias g punya tangan kan bisa pkai kaki,klo yg g punya kaki kan bisa pakai mulut.hahahaha sotoy deych gw!
boleh dunkzz..mengeluarkan pendapat?